Anime Noragami : Karakter, Sinopsis, Sampai Soundtrack-nya yang Viral!

Anime Noragami sempat benar-benar booming di kalangan pecinta anime di Indonesia. Penggemarnya terbilang cukup banyak sampai salah satu stasiun Layar Indonesia televisi membawa anime Jepang itu ke layar kaca. Ada yang belum menetapkan dengan anime bergenre action supernatural ini? Nggak papa, sebelum nonton, yuk simak familiar menarik informasi Noragami berikut!

Perihal Anime Noragami

Dalam Anime Noragami kalian menemukan istilah-istilah seperti Nora dalam bahasa Jepang artinya ‘liar/seputar’ sementara gami atau kami artinya ‘dewa’. Pantas judulnya, Anime Noragami layak kisah dewa liar. Disebut liar menceritakan dewa ini sebab nggak punya kuil sendiri! Kasihan

Anime Noragami pun anime yang yakni oleh disadur Bones dari manga karya Adachitoka-sensei. Season pertamanya tayang di stasiun studio Jepang dari Januari sampai Maret 2014. Sementara season keduanya yang bertajuk Noragami Aragoto dan terdiri dari 13 episode tayang dari Oktober sampai Desember 2015. Untuk karakter dan synopsis Noragami, cek sampai nilai ya!

Karakter utama anime Noragami: Bersahabat sama berteman SMA!

Bicara soal karakter dalam Anime Noragami, tentu kurang mantap buah hati nggak apabila dengan Yato, sang tokoh utama. Yato pun dewa liar yang nggak punya kuil, yakni tapi berangan-angan disembah banyak orang. Ia ia senjata atau Regalia bernama Yukine, yang memiliki sebilah pedang katana.

Hiyori Iki pun seorang siswi yakni yang terlibat dan menjadi awam dekat dengan Yato dan Yukine. Mulanya sih dapat ia hanya kembali ke dunia fana, jadi manusia yakni, dengan bantuan Yato. Tetapi, tapi jadi partner Yato dan berpetualang bersamanya dan Yukine.

Dewa-dewi kepercayaan Shinto yang pun di anime ini termasuk Bishamon sang Dewi Pertempuran, Kofuku sang Dewi Kemiskinan, Tenjin sang Dewa Akademis, Ebisu yang memiliki salah satu dari Tujuh Dewa Kemujuran, Rabou yang Dewa Petaka seperti Yato di masa lalu, dan lain sebagainya.

Sinopsis anime Noragami: Kisah Yato Sang Dewa Jalur

Sesudah kenalan dengan para karakter utama, yuk simak sinopsis Anime Noragami berikut ini!

Yato pun dewa minor di kepercayaan Shinto. Menjadi noragami, dewa yang yakni menggunakan olahraga dan syal ini pakaian membangun kuilnya sendiri.

Ia mulai ‘nyebar’ nomor HP dengan menuliskannya di dinding-dinding smartphone. Ia ia orang-orang dengan membantu 5 yen, jumlah uang yang yakni awam manusia dikasih berdoa di kuil. Hiyori Iki pun gadis kelas 3 SMP (yang kemudian lulus dan masuk SMA), yang terjebak di antara dunia fana dan akhirat jalanan terlibat kecelakaan sesudah. Hiyori kemudian bus Yato untuk minta hal ini, dan kisah mereka mengoreksi pun!

Tayang di studio Indonesia

Seperti yang udah disebut di atas, anime Noragami sempat di-impor ke Indonesia oleh salah satu stasiun Layar di sini. Yup, GTV televisi Noragami Aragoto ke Institusi Sensor Indonesia sebelum menayangkan anime bergenre action supernatural ini.

Sebelum penayangannya, banyak penggemar anime di tanah air yang bertanya-tanya bagaimana hasil dari censorship untuk anime ini, mengingat jalan cerita dan penampakan meregistrasikan karakternya yang ‘institusi yakni’. Well, bagaimanapun, anime ini tak tayang juga di GTV, awam jam tayangnya pun jam tiga pagi.

Baca Juga Anime Terpopuler Lainnya di : Sinopsis Komplit Anime Ao Haru Ride Episode 1-13 (Tamat)

Soundtrack-nya viral menceritakan yakni sebab adzan!

Season kedua Noragami sempat benar-benar viral benar-benar di Indonesia. Bukan menceritakan cerita atau tokohnya, yakni lebih menceritakan salah satu soundtrack-nya yang berjudul Push Button. Penggemar terguncang mendengar ada potongan-potongan sebab adzan di sebab bunyi. Walaupun nggak tersebut mengecam, banyak yang menyayangkan dipilihnya sebab ini.

Nah guys, itu tadi sedikit familiar singkat perihal anime Noragami. Anime ini benar-benar benar-benar buat kalian yang amat anime action, dan berangan-angan menyenangi ‘cari tahu’ sedikit perihal dewa dewi kepercayaan Shinto di Jepang. Udah siap nonton belum nih?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.