Bagi Anda fans anime pasti mengetahui tidak benar satu anime tenar yang bernama Sword Art Online. Sword Art Online: Alicization – War of Underworld baru saja tamat kemarin. Tetapi jangan cemas, terbukti anime Sword Art Online terkini akan diwujudkan. Sebagaimana kami kenal Slot Gacor, perjalanan Kirito di Sword Art Online: Alicization – War of Underworld udah usai. Lalu apakah ini terhitung akan mengakhiri fans SAO untuk merasakan animenya lagi? Rupanya tak, anime terkini Sword Art Online informasinya akan diwujudkan.

SAO

Mengusung judul Sword Art Online: Progressive disadur dari novel mudah dengan judul yang sama. Anime Sword Art Online: Progressive ulang menjelaskan perjalanan permulaan di dunia SAO. Ceritanya akan lebih rinci di mana Kirito menjelajahi tiap lantai di Aincard untuk mengupayakan nampak dari dunia SAO. Bagi Anda yang belum mengetahui Sword Art Online atau SAO, ini ialah anime yang menjelaskan seputar dunia game. Disebutkan tahun 2022 dirilis sebuah video game dengan teknologi virtual reality. Dengan demikianlah tiap pemainnya sanggup masuk ke didalam dunia game dan nikmati seperti apa didalamnya dengan perlindungan alat. Alat perihal yang demikianlah dinamakan Nerve Gear, bersifat seperti helm yang dipasangkan di kepala.

Cek disini untuk melihat: Sejarah Anime One Piece

Alat ini akan menstimulus panca indra melalui otak mereka supaya sanggup membatasi dirinya sendiri di didalam game. Alih-alih merasakan dunia game, terbukti ada tantangan yang mengancam nyawa para pemainnya. Pemain Sword Art Online terbukti tak sanggup nampak dari didalam dunia game. Jadi mereka terperangkap disana, cuma ada satu metode merupakan mengatasi tantangan dan menghabisi lawan hingga lantai 100.

Tragisnya, siapa saja yang mati di didalam dunia game, mereka terhitung akan meninggal di dunia kongkret. Nah, Sword Art Online: Progressive akan menjelaskan lebih rinci bagaimana mereka mengatasi lantai demi lantai untuk nampak dari sana. Poster yang udah diperlihatkan didalam promonya terhitung perlihatkan karakter Asuna. Kemungkinan besar ini akan menjelaskan lebih rinci seputar wanita yang dekat dengan Kirito semenjak permulaan ini.

Plot Twist Anime Sword Art Online

Dalam bentuk light novel, SAO (singkatan Sword Art Online) barangkali cuma dikenal oleh segelintir orang, terutama para fans novel. Tetapi ketika diangkat menjadi serial anime pada tahun 2012 silam, barulah tren dari SAO meledak. Tidak cuma di Jepang, malah hingga segala dunia. Anime SAO disampaikan didalam bentuk 25 episode. Tidak cuma fans anime, malah banyak gamer dari segala dunia yang tidak menyenangi anime malahan pasti nonton judul satu ini. Alasannya cuma satu, karena anime ini mengangkat tema game online.

Kirito

Sword Art Online bercerita tentang sebuah game online canggih di era depan, di mana para pemainnya patut mengenakan sebuah helm bernama NerveGear. Helm perihal yang demikianlah disebutkan sanggup menstimulus otak penggunanya, supaya mereka sanggup masuk dan nikmati saat itu juga bagaimana dunia virtual dari game yang mereka mainkan. Tetapi di hari pertama launching game-nya, sebuah insiden yang angker terjadi. Sang developer, Kayaba Akihiko memberitakan jikalau para pemain tidak sanggup logout dari game-nya dengan metode apa saja.

Artinya, mereka terperangkap di didalam game dan tubuh autentik mereka di dunia kongkret terhitung tidak sanggup digerakkan. Celakanya lagi, jikalau karakter mereka di didalam game mati, karenanya tubuh autentik mereka di dunia kongkret terhitung akan ikutan mati. Satu-satunya metode untuk nampak dari SAO merupakan dengan mengatasi game perihal yang demikian, yang tentu saja terlampau kesusahan dan penuh tantangan karena monster di dalamnya malahan terlampau kuat dan mematikan. Di situlah timbul sang pahlawan, Kirito, yang dengan perlindungan lebih dari satu gamer lain berhasil mengatasi game-nya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.