Pada acara “Dengeki Bunko Aki no Saiten 2016”, Anime Eromanga-sensei penyesuaian diri dari seri light novel karya Fushimi Tsukasa mengumumkan akan tayang pada bulan April 2017. Kecuali itu, melewati web dan akun twitter resminya juga mengumumkan seiyuu tambahan yang ikut serta memerankan karakter Eromanga-sensei.

Sebelumnya sudah diumumkan seiyuu Matsuoka Yoshitsugu (Kirito dari Swort Art Online) akan mengisi bunyi karakter utama Izumi Masamune dan Fujita Akane (Mizumoto Yukari dari The iDOLM@STER Cinderella Girls) akan memerankan kembali karakter Izumi Sagiri yang sebelumnya pernah diperankannya dalam drama visual yang tayang di NicoNico.

Eromanga-sensei Mengumumkan Seiyuu Tambahan dan Penayangan Perdana

Eromanga-sensei bercerita perihal seorang siswa SMA yang juga seorang penulis light novel bernama Izumi Masamune dan adik perempuannya, Izumi Sagiri yang seorang hikikomori yang sudah mengurung diri di kamar selama setahun.

Masamune menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena “Ero Manga-sensei” yang terampil dalam membikin gambar erotis yang benar-benar menarik hati. Sedangkan Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, tapi dia belum pernah dan ogah bersua dengan ilustrator itu sebab menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan, sampai kesudahannya dia tahu identitas sesungguhnya dari Ero Manga-sensei yaitu adiknya sendiri. Cerita kian kompleks saat mereka seharusnya berhadapan dengan mangaka menawan pengarang manga shoujo populer rival mereka.

Anime Terbaru Lainnya : Boruto: Naruto Next Generation Temukan Antusiasme Pecinta Manga

Laman legal anime Eromanga-sensei penyesuaian diri dari light novel karya Fushimi Tsukasa menonjolkan trailer pertama dan sebuah video komersial pada hari Selasa, 31 Januari 2017. Dalam video hal yang demikian menonjolkan dua karakter utama kakak beradik Izumi Masamune

Seperti yang diinfokan sebelumnya, anime ini disutradarai oleh Takeshita Ryouhei, dan pengawas naskah oleh Takahashi Tatsuya. Proyek anime ini dilaksanakan di sanggar A1-Pictures dan diproduseri oleh Aniplex. Anime ini mulai tayang pada bulan April 2017 di Tokyo MX, BS11, Tochigi Layar, GTV, MBS, dan Layar Aichi.

Cerita Eromanga-sensei TV pada Izumi Masamune, seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Ia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena “Ero Manga-sensei” yang terampil dalam membikin gambar erotis yang benar-benar menarik hati.

Sedangkan Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, tapi TV belum pernah dan ogah bersua dengan ilustratornya hal yang demikian sebab menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan.

Di rumah Masamune tinggal bersama Izumi Sagiri, adik perempuannya yang seorang hikikomori. Suatu hari, Masamune tersebut sebab Sagiri kaget diri dan menyapanya memandang setahun mengurung diri di kamar. lebih menonjolkan lagi sesudah ilustrator Ero Manga-sensei yang selama ini mengagetkan bersamanya yaitu adiknya sendiri. Cerita kian kompleks saat keduanya seharusnya berhadapan dengan mangaka menawan pengarang manga shoujo populer rival mereka.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.