Fall 2017 Anime: Imouto Sae Ireba Ii

Sinopsis

Imouto Sae Ireba Ii mengisahkan kehidupan Itsuki Hashima, seorang novelis muda bertalenta yang betul-betul tergila-sinting dengan karakter adik perempuan (imouto). Sebagai novelis muda, hidupnya terbantu oleh orang-orang di sekelilingnya, mulai dari adiknya Chihiro yang seperti itu total, Nayuta yang cabul dan terinspirasi dari Itsuki, Haruto rekan sejawatnya, dan Miyako sahabat sekampusnya.

Komentar

Kevin W (Managing Editor KAORI Nusantara)

Komentar di dunia maya seperti itu pedas menghujat anime ini. Aku kaprah, tak ada yang salah dengan anime ini; ada lima puluh lebih judul anime yang rilis musim ini dan apabila berkeberatan, masih banyak pilihan lain yang layak dengan ketertarikan.

Sembilan puluh detik permulaan episode ini mungkin figur kongkrit pisau bermata dua: anime yang akan insta-hit di kalangan penonton anime sekalian insta-diledek oleh beberapa lainnya. Tapi anime ini hendak bercerita lebih jauh; ini ialah kisah di mana seseorang menulis novel sebagai caranya berkatarsis, mengaktualisasi dirinya. Hal ini lumrah bagi si kecil muda walau semestinya diakui tak seekstrem Hashima.

Sekuel Anime Inuyasha Sesudah 11 Tahun

Desain karakter buatan Kantoku mungkin disukai beberapa penggemar anime, melainkan aku tak terlalu memedulikan hal ini. (Sejujurnya, aku tak menyenangi Kantoku). Tapi nyanyian pembuka dan penutup anime ini yang didendangkan oleh ChouCho dan Aira Yuuki menjadi salah satu skor positifnya. Ditandemkan dengan nyanyian latarnya, menonton anime ini rasa-rasanya seperti menonton sebuah dating sim yang diangkat menjadi anime.

Aku yakin masyarakat pembaca KAORI telah cerdas dan cakap menetapkan apa yang terbaik dan pantas bagi dirinya sendiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.