Dalam rangka perilisan musim kedua dari serial anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon (Miss Kobayashi’s Maid Dragon), regu dari laman NetLab mengadakan sebuah survei perihal karakter unggulan para fans program anime yang satu ini di Jepang.

Survei ini diadakan dari tanggal 18 Juli sampai 30 Juli 2021 kemarin, sehingga episode Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S tak mempunyai efek apa saja dalam survei ini.

Fans Jepang Pilih Karakter Unggulan di Kobayashi-san Chi no Maid Dragon!

NetLab sukses mengumpulkan suara sebanyak 6.837 fans Kobayashi-san Chi no Maid Dragon asal Jepang untuk mengenal siapa saja karakter unggulan mereka dalam program anime yang satu ini. Sesudah 12 hari survei ini dijalankan, inilah akibatnya!

Nae “Georgie” Saikawa (104 suara)

Makoto Takiya (107 suara)

Riko Saikawa (112 suara)

Fafnir (272 suara)

Lucoa (299 suara)

Ilulu (339 suara)

Karakter terupdate yang timbul dalam Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S ini sukses meraih posisi kelima dalam daftar karakter yang disukai para fans. Ternyata, banyak penggemar yang menyenangi karakter Ilulu yang senantiasa bermotivasi dan, nantinya, apa adanya.

Kobayashi (626 suara)

Di luar dugaan, tokoh utama dari serial Kobayashi Dragon Maid menempati posisi keempat. Kobayashi adalah seorang pegawai awam yang tinggal bersama tiga naga perempuan di apartemennya. Mungkin para penggemar dapat ikut serta menikmati emosional dan kondisi sehari-hari yang kerap dialami oleh Kobayashi dalam serial ini.

Tohru (982 suara)

Di posisi ketiga, ada Tohru, naga perempuan yang menjadi tokoh utama dalam serial Kobayashi Dragon Maid. Sebagai salah satu tokoh utamanya, Tohru menjadi ciri khas dari serial ini pula dengan tingkah lakunya yang unik, kadang-kadang membahayakan, dan kerap menampakkan perasaan cintanya pada Kobayashi.

Elma (1.615 suara)

Elma, naga perempuan yang ada di fraksi Harmoni, meraih posisi kedua dalam daftar ini. Dia pertama kali timbul sebagai seekor naga yang membantah Tohru habis-habisan, tetapi kepribadiannya menjadi lebih hening sesudah mengetahui bermacam makanan manis yang ada di dunia baru.

Kanna (2.244 suara)

Tokoh naga perempuan cilik yang satu ini sukses menduduki posisi pertama dalam daftar karakter unggulan para penggemar dari serial Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Bagaimana tak, karakter Kanna seringkali diingat oleh para fans ataupun penonton anime sebagai karakter yang tingkah lakunya paling mungil, lucu, dan menggemaskan.

Sepanjang serial ini berjalan, Kanna yaitu karakter yang paling kerap timbul di media lainnya dan pun, sebab kepopulerannya, menjadi karakter yang dipromosikan untuk menyambut Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S.

Nah, itulah karakter-karakter unggulan para penggemar serial Kobayashi-san Chi no Maid Dragon di Jepang! Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sependapat dengan karakter-karakter yang timbul dalam daftar ini? Beritahu anggapan kalian melewati kolom komentar, ya!

Seputar Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon atau Miss Kobayashi’s Maid Dragon adalah sebuah serial manga bergenre komedi fantasi dan yuri yang digarap oleh Coolkyousinnjya. Serial ini diterbitkan oleh Futabasha melewati majalah Monthly Action dari Mei 2013 sampai kini. Cerita dalam serial ini sudah dikompilasikan ke dalam 10 volume tankoubon.

Anime Terbaru : Sinopsis Ao no Exorcist (2011) – Pengusir Iblis !

Serial ini berkisah mengenai Kobayashi, seorang pegawai kantoran awam, yang tiba-tiba didatangi oleh seekor naga bernama Tohru dari dunia lain. Tohru berkata bahwa dia akan menjadi pelayan Kobayashi yang mengaplikasikan seragam maid dan semenjak dikala itu, tinggal bersama Kobayashi di apartemennya. Serial ini menampakkan kekocakan dalam keseharian yang dialami oleh Kobayashi, Tohru, dan sahabat-sahabat mereka.

Musim pertama penyesuaian diri anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon sudah dirilis pada Januari sampai April 2017 lalu. Penyesuaian anime ini disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto dan diproduksi di sanggar kartun Kyoto Animation.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.