Pada Jumat (3/9), layanan streaming Netflix merilis sebuah trailer bertakarir Bahasa Inggris untuk film anime Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi (The Seven Deadly Sins: Cursed By Light) lewat kanal YouTube mereka.

Pihak Netflix juga mengumumkan bahwa film anime original dari serial Nanatsu no Taizai ini akan tayang perdananya pada esok depan nanti.

Sinopsis Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi

Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi adalah film dari serial Nanatsu no Taizai yang menunjukkan sebuah cerita original.

Ceritanya ditulis sendiri oleh sang mangaka, Nakaba Suzuki, dan berlatar sesudah momen dalam serial anime Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan (The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgment).

Film ini mengisahkan kelanjutan petualangan dari Meliodas dan kawan-kawan sesudah selesai melawan Iblis. Sesudah mereka sukses menumbangkan musuh, masing-masing dari mereka kembali menjalani hidup masing-masing. Merlin menjadi yang pertama untuk menjalani hidupnya sendiri dan berprofesi sama dengan Raja Arthur untuk membikin sebuah kerajaan baru.

Klik Anime Terbaru Lainnya di : Sinopsis My Hero Academia, Serial Anime Tayang Hari Ini

Tapi, tiba-tiba segala ketentraman itu patut terhenti saat sekelompok peri dan raksasa mendatangi kehidupan mereka dan mewujudkan kekacauan. Bisakah Meliodas dan kawan-kawan melawan para musuh baru ini dan membawa ketentraman kembali dalam hidup mereka?

Sutradara dan staf

Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi disutradarai oleh Takayuki Hamana dan diproduksi oleh sanggar kartun Sanggar Deen.

Sebagian staf inti yang ikut serta menggarap film ini merupakan Rintarou Ikeda sebagai penulis screenplay, serta Kohta Yamamoto dan Hiroyuki Sawano menjadi komposer musik.

Film anime berdurasi 79 menit ini juga mempunyai sebagian staf lain, seperti Shinyo Kondo dalam komponen sinematografi dan Keiko Onodera dalam komponen penyuntingan. Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi didistribusikan oleh Toei.

Kecuali itu, film film terupdate dari serial The Seven Deadly Sins ini juga didistribusikan secara global lewat Netflix.

Penayangan di Jepang

Sebelumnya, film Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi sudah tayang di bermacam bioskop di Jepang pada 2 Juli 2021 lalu. Pada akhir pekan pertamanya, film ini meraup pendapatan sebesar 122 juta yen (Rp 15.842.992.455,00) dan sudah memasarkan sebanyak 96.000 lembar karcis di tiga hari pertamanya di bioskop.

Sekarang, para penggemar Nanatsu no Taizai di luar Jepang tak perlu kuatir akan tertinggal. Pasalnya, film ini bisa disaksikan di layanan streaming Netflix mulai pada bulan depan.

Seputar Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai atau The Seven Deadly Sins adalah serial manga bergenre fantasi dan petualangan yang digarap oleh Nakaba Suzuki. Serial ini diterbitkan oleh Kodansha lewat majalah manga Weekly Shounen Magazine dari Oktober 2012 sampai Maret 2020. Cerita dalam serial ini sudah dikompilasikan ke dalam 41 volume tankoubon.

Serial manga yang satu ini berpusat pada kehidupan sekelompok berjiwa besar di tanah Britannia, The Seven Deadly Sins, yang sudah bubar 10 tahun lalu sesudah menjadi tersangka dalam proses kudeta kepada Kerajaan Liones. Tapi, tidak lama sesudah itu, Liones mengalami dalam kekejaman Holy Knights.

Tidak berkeinginan mengamati kerajaannya menderita, putri ketiga Liones, Elizabeth, bergegas dan mencari pemimpin The Seven Deadly Sins, Meliodas, dan memintanya untuk menyelamatkan Liones. Mereka bahkan bergegas mencari sahabat-sahabat Meliodas lainnya dalam The Seven Deadly Sins untuk berkumpul dan melawan Holy Knights.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.