Ini Fakta One Piece Episode Baru 1005 di Tahun 2022

One Piece

Anime dan manga shonen terbesar, One Piece Anoboy sedang dalam masa sela alias libur, bagus dari spoiler sah sampai pembahasan lainnya. Ini mengakibatkan kedua episode terbarunya mengalami perubahan jadwal tayang.

Sedang mengasyikan-serunya, penggemar baru akan merasakan kisah Luffy berikutnya di permulaan tahun 2022 nanti. Menariknya, anime One Piece episode 1005 akan absensi opening baru berjudul “I Don’t Like Mondays” dari PAINT.

Tanggal tayang anime dan manga One Piece

Bagus anime dan manga ada perubahan tanggal tayang, untuk anime episode 1005 yang semula tayang pada 26 Desember 2021, sekarang berubah menjadi tanggal 9 Januari 2022. Meskipun untuk Manga One Piece Chapter 1037, akan kembali rilis pada tanggal 3 Januari 2021 dan ada kemungkinan untuk dibaca di semua dunia akan hadir pada 9 Januari 2022.

Tampilkan episode special

Tanggal 26 Desember kemarin, anime One Piece menunjukkan episode spesial bertajuk “Rufi-senpai Ōen Kikaku! Baruto no Himitsu no Heya!”. Mengabarkannya Anime Corner, episode filler ini adalah inti sari sebagian episode yang disebutkan oleh Bartolomeo.

Bartolomeo adalah seorang super rookie, sekutu Luffy selama di arc Dressrosa. Sebelumnya, Bartolomeo yaitu pengagum fanatik Luffy dan meniru sepak hempas Bajak Laut Topi Jerami semenjak permulaan kemunculannya. Sesudah Luffy menumbangkan Shichibukai Donquixote Doflamingo, Bartolomeo menempatkan diri sebagai Komandan Divisi 2 Armada Besar Topi Jerami.

Cerita episode filler minggu ini menyebutkan petualangan Armada Besar Topi Jerami yang terpisah dari Luffy selama penaklukan Wano Kuni. Episode filler kali ini adalah episode spesial kedua sesudah episode 907 di arc Wano Kuni.

One Piece sendiri mengisahkan petualangan bajak laut Kategori Topi Jerami yang dipimpin kapten Monkey D. Luffy untuk menemukan One Piece, yakni harta karun terbesar yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut, Gol D. Roger di pulau terakhir di New World, Laugh Tale.

Segala bajak laut berlaga untuk menerima harta karun itu dan menyandang gelar sebagai Raja Bajak Laut. Dalam petualangannya mencari One Piece, Monkey D. Luffy menemukan rekannya satu demi satu. Dalam anime di episode ke 1004-nya Luffy sedang melawan musuh terbesarnya Kaido.

Kau dapat menonton anime legendaris ini di platform streaming Viu atau di iQIYI pada Pekan, 9 Januari 2022 mulai pukul 19.00 WIB sesudah tayang di Fuji Kaca.

Itulah tanggal tayang episode layar kaca anime dan manga One Piece yang terkini perubahan jadwal tayang dan libur sementara.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.