Inilah 3 Proyek Film Anime Fate Series yang Siap Dirilis!

Bermula dari visual novel berjudul Fate/stay Night garapan Kinoko Nasu, sekarang Fate sudah menjadi salah satu waralaba berhasil via karya anime dan game yang dicintai penggemar. Nah, buat kalian yang menggemari Fate series, ada info terkini berkaitan proyek serial anime waralaba ini.

Nah, dalam acara bertajuk Fate/Grand Order Fes.2019 ~Chaldea Park~ (3—4 Agustus), para penggemar dikagetkan dengan pengumuman tiga proyek kartun Fate series yang ketika ini sedang dilakukan. Berikut ikhtisarnya!

1. Fate/stay Night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song

Yakni penutup dari film kartun trilogi Fate/stay Night: Heaven’s Feel yang disadur dari salah satu kisah dalam visual novel Fate/stay Night. Heaven’s Feel menjadi populer di kalangan penggemar sebab menghadirkan cerita yang suram dan mencekam diperbandingkan dengan dua kisah lainnya, merupakan Fate dan Unlimited Blade Works.

Anime ini diproduksi oleh sanggar kartun Ufotable dengan Tomonori Sudou bertanggung jawab sebagai sutradara dan Yuki Kajiura sebagai komposer musik. Direncanakan, Fate/stay Night: Heaven’s Feel III. Spring Song rilis di Jepang pada musim semi 2020 akan datang. Sayangnya, tanggal legal penayangannya belum diumumkan.

2. Fate/Grand Order Babylonia

Serial berjudul Fate/Grand Order Babylonia akan mengadaptasi kisah di Negeri Babilonia dalam quest Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia yang menghadirkan sosok Gilgamesh dan Enkidu. Bagi kalian yang tak tahu, mereka berdua ialah salah satu dari deretan karakter terkuat dalam serial Fate.

Diproduksi oleh CloverWorks, serial ini akan tayang pada 5 Oktober 2019. Toshifumi Akai (Ao no Exorcist, Beelzebub) bertanggung jawab sebagai sutradara, bersama dengan Miyuki Kuroki (Galilei Donna, Fairy Tail) sebagai pembantu sutradara. Tomoaki Takase (Boruto: Naruto the Movie, Wake Up, Girls!) bertanggung jawab untuk mendesain karakter, padahal Ryo Kawasaki (Shoukoku no Altair, Bakumatsu) bertugas di komposisi musik.

Apabila telah enggak tabah menyaksikan serial ini, kalian bisa menonton episode prolog berjudul “Episode 0 Initium Iter” melewati streaming dalam aplikasi game Fate/Grand Order yang ditayangkan semenjak 4—11 Agustus 2019.

Baca Juga Anime Populer Lainnya : Eromanga-sensei Mengumumkan Seiyuu Tambahan dan Penayangan Perdana

3. Fate/Grand Order the Movie

Sanggar Production I.G berprofesi sama dengan Signal.MD menghadirkan film anime berjudul Fate/Grand Order the Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot. Film ini akan dibagi menjadi dua babak, merupakan Wandering: Agateram dan Paladin: Agateram.

Disadur dari quest Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot dalam game Fate/Grand Order, film ini menyebutkan salah satu dari 10 ksatria meja bundar, Bedivere.

Production I.G akan bertanggung jawab untuk memproduksi film komponen pertamanya, Wandering: Agateram, yang direncanakan tayang pada 2020 akan datang. Padahal, Signal.MD akan memproduksi komponen kedua filmnya, Paladin: Agateram, yang masih belum diumumkan tanggal perilisannya.

Dipastikan bergabung dalam proyek ini, Kei Seuzawa (Your Lie in April, Pokémon Generations) bersama dengan Kazuto Arai (Attack on Titan, GATE) berbuat sebagai produser. Ikut terlibat, ada Keita Haga (Carnival Phantasm, Fate/stay Night) dan Hideyuki Fukasawa (Vividred Operation, Saya no Hana) sebagai komposer serta Takashi Takeuchi (Canaan, Kara no Kyoukai) sebagai desainer karakter.

Bagi kalian yang loyal meniru serial Fate, tentu saja pengumuman tiga proyek hal yang demikian ialah info bagus yang semestinya ditunggu. Kaprah-kaprah, judul mana yang paling kalian tunggu absensinya? Beri tahu di kolom komentar dan pantau terus KINCIR untuk info berikutnya soal anime, ya!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.