Bakugan Battle Brawlers yakni sebuah anime yang bercerita perihal permainan sekalian petualangan yang mengasyikan. Cerita dari anime ini berkonsentrasi pada sebuah monster bernama Bakugan dan pemiliknya yang disebut Battle Brawlers.

Anime ini dahulu kerap kali ditayangkan di TV Indonesia, terutama pada hari Pekan. Sebab itulah, MogiMogy kali ini berharap mengajak kalian segala untuk bernostalgia dengan karakter-karakter anime Bakugan.

Karakter Bakugan Battle Brawlers yang Paling Bikin Nostalgia

Siapa ajakah mereka? yuk, lantas kita lihat aja daftarnya berikut ini!

Joe Brown

Karakter yang satu ini yakni pemilik dari laman Battle Brawlers Bakugan. Dia sempat dicurigai sebagai mata-mata dari Masquerade oleh Dan beserta sahabat-sahabatnya.

Tetapi, dugaan itu keliru sebab dia pun memperingati para Brawler lain perihal bahaya Masquerade. Dia memakai dua Bakugan utama untuk berlaga, ialah Wavern dan Haos. Dia termasuk Brawlers yang hebat sebab ia sempat menaklukkan Masquerade.

Hal-G

Tiap-tiap cerita anime atau film pasti mempunyai musuh atau antagonis utama yang semestinya ditumbangkan. Dalam seri pertama Bakugan, musuh utama para Brawlers yaitu karakter bernama Hal-G yang yakni sosok alter-ego dari Michael Gehabich, kakek dari Alice.

Karakter ini tercipta saat eksperimen kakek Alice mengalami kegagalan dan tenaga dari Silent Core merajai dirinya. Guardian Bakugan miliknya yaitu Silent Naga yang sungguh-sungguh kuat. Kecuali itu, Hal-G juga memimpin kategori Doom Beings yang membahayakan.

Alice Gehabich

Alice yaitu salah satu member dari regu Battle Brawlers yang berperan sebagai spesialis taktik. Dia yakni karakter yang manis dan memiliki sifat dewasa seandainya dibandingi dengan sahabat-sahabatnya. Di pertengahan cerita, terkuak bahwa Masquerade yaitu sisi lain atau konfrontasi dari dirinya.

Alice hakekatnya punya pengetahuan yang luas perihal Bakugan. Tetapi, dia terlalu takut untuk berlaga di ajang. Sebab itulah, dia memilih untuk memberikan saran terhadap sahabat-sahabatnya. Mendekati akhir cerita, dia menerima Guardian Bakugan dari Masquerade, ialah Darkus Alpha Hydranoid.

Julie Makimoto

Member Battle Brawlers selanjutnya yaitu gadis indah berkulit coklat yang bernama Julie. Dia yakni Brawler yang memakai bakugan macam subterra dan bakugan andalannya yaitu Hammer Gorem. Kecuali itu, dia juga memiliki kakak bernama Daisy Makimoto.

Baca Juga : Sinopsis Eureka Seven Hi-Evolution 3, Lantas Tayang di CGV

Julie sungguh-sungguh mengagumi sosok Dan Kuso. Hal itu membikin dia seringkali adu jotos dengan Runo. Tetapi, mereka berdua menjadi teman akur sesudah Julie menyadari bahwa ia suka Billy sahabat masa kecilnya. Terlepas dari sifat konyolnya itu, Julie cukup cerdas saat beradu melawan brawler lain yang lebih kuat.

Runo Misaki

Sama seperti Julie, gadis indah ini juga yakni member Battle Brawlers yang sungguh-sungguh mengagumi Dan Kuso. Dia beradu memakai bakugan macam Haos dan dia berpasangan dengan Blade Tigerra yang menjadi bakugan andalannya.

Jikalau berdiskusi perihal bakugan, Runo akan sungguh-sungguh antusias sebab ia suka permainan hal yang demikian. Dia dapat sungguh-sungguh konsentrasi saat sedang berada dalam lomba serius. Nggak cuman itu, Runo juga jengkel saat orang lain meremehkan dirinya sebab perkara gender. Sebab itulah, dia senantiasa berupaya untuk menandakan kesanggupannya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.