Linglung dengan Alur Awal Angel Beats? Kau Perlu Baca Ini

Kau baru mulai menyukai menonton anime dan telah coba menonton Angels Beats. Cuma saja bingung dengan alur ceritanya, meskipun telah nonton segala episode yang tayang. Untuk dapat memahami alur sebetulnya dari anime ini, kau perlu baca ulasan sederhananya di sini.

Alur Cerita Angels Beats

Tokoh utama dalam anime ini ialah Otonashi Yuzuru yang bangun-bangun menyadari bahwa dirinya telah meninggal. Otonashi hidup di dunia afterlife dan tema kehidupan di sana ialah sekolah SMA. Kehidupan sekolahan afterlife hal yang demikian juga mempunyai gedung olahraga, asrama, dan kantin.

Tak ada orang dewasa yang hidup di dunia hal yang demikian, sebab memang afterlife hal yang demikian dimaksudkan bagi orang-orang muda yang meninggal sebelum menempuh cita-cita ataupun tekadnya. Ketika orang-orang yang tinggal di dunia afterlife hal yang demikian telah menempuh tekadnya, karenanya mereka akan bisa pergi meninggalkan dunia hal yang demikian.

Seluruh yang telah lulus dari SMA atau meninggalkan dunia itu akan pergi reinkarnasi di dunia kongkret. Pada dunia hal yang demikian, guru mirip dengan konsep NPC dan tak dapat pergi dari dunia afterlife. Kemudian, Otonashi Yuzuru berjumpa dengan tokoh bernama Tachibana Kanade.

Kanade masuk ke dalam dunia afterlife, sebab berharap menyuarakan terima beri terhadap orang yang sudah mendonorkan jantung kepadanya. Akhirnya, Kanade dapat hidup dalam waktu yang lebih lama sesudah menerima donor jantung sebelum meniggal.

Siapa Pendonor Jantung untuk Kanade?

Kanade berada di Afterlife telah lebih dulu ketimbang Yuzuru. Sesudah usut diusut, rupanya pendonor jantung Kanade ialah Yuzuru. Jantung hal yang demikian sengaja didonorkan Yuzuru, sebelum dia meninggal di dalam terowongan bawah tanah dampak kecelakaan kereta api.

Sedangkan yang menjadi misteri di sini ialah kenapa Kanade yang menerima donor jantung dari Yuzuru dapat lebih dulu ada di afterlife. Rupanya berdasarkan akal patut pendonor jantung telah pasti meninggal terpenting dulu baru dapat mendonorkan jantungnya.

Sedangkan Yuzuru baru timbul sesudah Kanade ada di afterlife, sebab ada cita-cita Kanade yang belum terbentuk yaitu menyuarakan terima beri terhadap Yuzuru. Meskipun Yuzuru sendiri sebelum meninggal telah tak mempunyai tekad lagi dan harapan terakhir sebelum meninggal hanyalah berdonasi organ terhadap orang lain.

Lihat Anime Terbaru Lainhnya di : Karakter Bakugan Battle Brawlers yang Paling Bikin Nostalgia

Namun Yuzuru terjebak di terowongan bawah tanah ketika kecelakaan kereta api dampak akan meniru percobaan kedokteran di suatu perguruan tinggi. Tapi, harapan hal yang demikian telah tak terlalu menjadi tekadnya ketika mengenal ada kemungkinan dia akan meninggal sebelum regu penyelamat datang.

Satu-satunya yang menjadi cita-cita terakhirnya juga telah terbentuk, sebab dapat mendonorkan organnya untuk orang lain via secarik kertas. Tapi, hal yang masih menjadi misteri ialah Otonashi terjebak di dunia afterlife dan tak dapat lulus dari dunia hal yang demikian, sehingga dia usai menjadi NPC.

Meskipun di akhir scene Kanade dan Otonashi berjumpa kembali sesudah reinkarnasi. Kau sebagian sumber itu ialah versi ending yang berbeda. Versi sad ending ialah Otonashi Yuzuru selamanya terjebak di dunia afterlife. Kemudian, versi happy ending ialah mereka berdua dapat berjumpa kembali di dunia kongkret sesudah reinkarnasi.

Tokoh Penting dalam Angel Beats

Kau yang telah nonton anime ini pasti menyadari tokoh penting yang ada dalam cerita yang dapat ikut serta membangun plotnya. Namun tokoh penting hal yang demikian yaitu:

Otonashi Yuzuru

Tokoh utama dalam anime Angels Beats dan segala cerita berputar di sekitar tokoh ini. Semasa hidupnya, Otonashi mendedikasi diri untuk menjadi dokter. Tapi, dia telah meninggal sebelum masuk perguruan tinggi dampak kecelakaan kereta api.

Hatsune Yuzuru

Adik dari Otonashi Yuzuru yang meninggal lebih dulu dampak jantung lemah dan perlu donor jantung, namun tak kesampaian. Kematian sang adik ini yang membikin sang kakak bermotivasi menjadi dokter.

Tachibana Kanade

Tokoh penting kedua yang mana sahabat Otonashi di afterlife. Sedangkan, Kanade ialah orang yang menerima donor jantung dari Otonashi Yuzuru.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.