Yo, Halo Kembali lagi di Akun gua dan kali ini gua berharap Bahas Seputar Anime Nanatsu No Taizai/Seven Deadly Sins,Anime Yang berkisah perihal 7 Orang dalam sebuah regu yang berharap membawa penentraman untuk dunia. Penasaran gimana ceritanya yok seketika simak aja pembahasan gua dibawah ini Gasss:

Yaitu Anime yang rilis pertama kali pada tahun 2012 untuk Manganya yang yakni karya Nakaba Suzuki yang diterbitkan oleh sanggar Kodansha Yang mempunyai sempurna 41 Volume. Padahal Untuk versi Anime nya Yaitu Karya Tensai Okamura untuk season 1 nya dan diproduksi oleh sanggar A-1 Pictures Dan Kini seri anime nya telah tamat di season 4 kemarin. Anime ini bercerita perihal:

Tujuh Orang Yang terdiri dari : Kapten Meliodas (Dragon Sin),Ban ( Fox Sin ),Escanor (Lion Sin ),King (Grizzly Sin),Gowther (Goat Sin),Merlin (Boar Sin),Dan Diane (Serpent Sin). Tujuh orang yang berasal dari klan berbeda yang bersatu dibawah nama kerajaan Liones yang memiliki tugas untuk membawa ketenteraman di dunia ini,Tetapi tugas untuk membawa ketenteraman di dunia bukan lah hal yang gampang karna banyak sekali halangan yang akan menghadang mulai dari Manusia,Iblis dan klan lain di dunia yang tak menyenangi dengan eksistensi Nanatsu No Taizai,Sekalian perjalanan Nanatsu No Taizai Juga Bertujuan untuk mempertimbangkan Kutukan antara Meliodas dan Elizabeth yang dikutuk oleh Dewi Tertinggi dan Raja Iblis yang membikin keduanya senantiasa tetersiksa.

Film ini mengisahkan kelanjutan petualangan dari Meliodas dan kawan-kawan sesudah selesai melawan Iblis. Sesudah mereka sukses menaklukkan musuh, masing-masing dari mereka kembali menjalani hidup masing-masing. Merlin menjadi yang pertama untuk menjalani hidupnya sendiri dan berprofesi sama dengan Raja Arthur untuk membikin sebuah kerajaan baru.

Tapi, tiba-tiba segala ketenteraman itu semestinya terhenti dikala sekelompok peri dan raksasa mendatangi kehidupan mereka dan menjadikan kekacauan. Bisakah Meliodas dan kawan-kawan melawan para musuh baru ini dan membawa ketenteraman kembali dalam hidup mereka?

Baca Juga Artikel Terbaru Lainnya di : Sinopsis Anime Charlotte, Komet Pembawa Energi Super

Penasaran sama ceritanya ? Lu dapat seketika tonton aja di platform streaming unggulan lu dan kebetulan anime ini juga telah tamat jadi mungkin kini lah dikala yang tepat banget buat nonton Anime Nanatsu No Taizai Ini.

Ceritanya ditulis sendiri oleh sang mangaka, Nakaba Suzuki, dan berlatar sesudah momen dalam serial anime Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan (The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgment).

Yak,Sekian dahulu pembahasan perihal Anime Nanatsu No Taizai Kalo ada yang kurang lu dapat seketika komen aja di ini Oke.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.