Naruto: Hal Tersembunyi yang Tak Dikenal Fans seputar Naruto Uzumaki

Naruto: Hal Tersembunyi yang Tak Dikenal Fans seputar Naruto Uzumaki, Yuk Nostalgia!

naruto shippuuden

Waralaba Naruto menjadi salah satu yang terbesar di manga dan anime selain dari Sword Art Online. Dengan novel grafis, film, video game, pertunjukan segera, dan serial sekuel, tren Naruto kini sebesar saat karakter hal yang demikian pertama kali mengawali debutnya di tahun 90-an.

Naruto yaitu cerita hebat seputar dunia di mana ninja ialah militer. Dan itu berkonsentrasi pada seorang ninja yang bercita-cita untuk menjadi pemimpin, menaklukkan penjahat terberat sekalipun.

Naruto ialah cerita yang menarik yang mengajari kita seputar berjuang untuk apa saja yang benar dan tak pernah putus impian.

Plot cerita Naruto senantiasa mengandung makna yang dalam dan menguras emosionil.

Naruto pertama kali timbul dalam franchise self-titled-nya sebagai remaja tanpa keluarga. Dua dekade kemudian, ia melatih penerus spiritualnya dan memandang putranya sendiri menjadi pahlawan.

Walaupun menjadi karakter utama dalam sebuah franchise besar, masih banyak hal yang dapat dipelajari penggemar seputar ia, atau hal-hal yang mungkin terlewatkan dalam sejarah panjangnya.

Berikut hal seputar Naruto yang mungkin belum sempat terpikirkan olehmu, sebagai fans Naruto.

Sesudah Naruto Uzumaki menjadi Hokage, ia menyebut dirinya sebagai “Hokage Oranye”. Fans mungkin menduga itu ialah acuan untuk kegemarannya pada baju oranye di permulaan seri. Bukan itu situasi sulit sepenuhnya.

Warna oranye itu sebetulnya referensi ke orang tuanya. Kushina, dan Klan Uzumaki-nya, diketahui sebab rambut merahnya. Minato, sedangkan fans tak tahu banyak seputar keluarganya, mempunyai rambut pirang/kuning. Merah dan kuning, seperti yang dikenal oleh siapa bahkan yang pernah mencampur kedua warna itu, karenanya akan menjadi warna oranye.

Ia Bukan yang Terakhir dari Klan Uzumaki

Naruto tumbuh dewasa sendirian. Orang tuanya mengorbankan diri untuk menyelamatkan Naruto saat ia masih bayi, dan tampaknya Naruto tak mempunyai keluarga lagi.

Fans diciptakan percaya tak ada lagi member Klan Uzumaki, tetapi itu tak sepenuhnya benar.

Naruto dan Tsunade, bagaimanapun, mempunyai kekerabatan yang jauh sebab kedua klan mereka menikah di permulaan berdirinya Konohagakure.

Karakter lain dapat menjadi kerabat segera bila penggemar mengenal lebih banyak seputar mereka. Bagus Karin dan Nagato ialah keturunan dari Klan Uzumaki.

Naruto Mulanya Dapat Berubah Menjadi Rubah

Penggemar serial Naruto tahu bahwa karakter ini mempunyai tenaga rubah berekor sembilan Kurama di dalam dirinya.

Sebaliknya, dahulu Masashi Kishimoto mau menulis cerita dengan karakter bernama Naruto yang sedang belajar menjadi koki.

Cerita itu tak sukses dicetak, tapi Kishimoto menaruh nama karakter untuk satu jepretan yang ia buat untuk Shonen Jump.

Masukannya ialah seputar seorang buah hati laki-laki bernama Naruto yang dapat berubah menjadi rubah raksasa, padahal ayahnya ialah rubah yang mengamuk dan menghancurkan sebuah desa.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.