Sekuel Anime Inuyasha Sesudah 11 Tahun, Yashahime: Princess Half-Demon

I want to change the world
Kaze wo kakenukete nanimo osorezu ni
Ima yuuki to egao no kakera daite
Change my mind
Jounetsu tayasazu ni takanaru mirai e
Te wo nobaseba kagayakeru hazu sa
It’s wonderland

Petikan lirik nyanyian di atas barangkali akrab di alat pendengar si kecil-si kecil Indonesia yang sekarang sudah beranjak dewasa.

Lirik nyanyian hal yang demikian yakni nyanyian pembuka serial kartun Jepang (anime) Inuyasha yang sempat populer di Indonesia sekitar tahun 2003.

Serial Inuyasha sendiri telah tamat pada tahun 2009 dengan episode terakhirnya yang berjudul Inuyasha – The Final Act.

Hadir kembali sesudah 11 tahun

Sekarang, sesudah kurang lebih 11 tahun berlalu, anime hal yang demikian alhasil memperoleh pengumuman hadirnya sekuel sah.

VIZMedia, melewati website sah mereka (8/5/2020), sudah mengumumkan absensi sekuel yang dikasih judul Yashahime: Princess Half-Demon atau Hanyo Yashahime dalam bahasa Jepang.

Belum ada tanggal sah kapan anime ini akan ditayangkan atau berapa jumlah episode yang akan ditayangkan nantinya.

Sekuel ini akan berkonsentrasi pada kisah putri Inuyasha dan Kagome dan juga putri kembar dari Sesshomaru, kakak laki-laki Inuyasha.

Sinopsis Yashahime: Princess Half-Demon

Cerita ini mengambil setting era feodal Jepang, di mana si kecil kembar separuh makhluk jadi-jadian, Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain ketika terjadi kebakaran hutan.

Dalam usaha putus impian untuk menemukan adik perempuannya, Towa justru terjatuh ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke era Jepang modern, di mana ia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang mengaitkan kedua era sudah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk bersua kembali dengan Setsuna, yang kini menjadi Demon Slayer yang berprofesi untuk Kohaku. Melainkan mengagetkan bagi Towa, Setsuna tampaknya sudah kehilangan seluruh memori seputar kakak perempuannya itu.

Bersama dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga wanita muda ini mengerjakan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk menerima kembali memori masa lalu mereka yang sirna.

Cerita anime Inuyasha dimulai dari Kagome, siswi SMA di Tokyo era modern yang jatuh ke dalam sumur dan tiba-tiba terbangun di masa feodal Jepang. Kagome bersua dengan mahluk jadi-jadian separuh manusia dan anjing bernama Inuyasha. Terbukti Kagome mempunyai ‘Bola Empat Arwah’, artefak yang sungguh-sungguh diharapkan oleh manusia dan makhluk jadi-jadian sebab kesanggupannya untuk meningkatkan daya dan mengabulkan permintaan.

Lihat Anime Lainnya di : Inilah 3 Proyek Film Anime Fate Series yang Siap Dirilis!

Inuyasha yang mulanya mencari artefak ini untuk meningkatkan daya dan mengubahnya menjadi manusia seutuhnya, kemudian jatuh cinta pada Kagome. Inuyasha, Kagome dan rekan-rekannya terlibat perselisihan dan semestinya beradu dengan tokoh jahat Naraku yang bertekad mempunyai artefak itu untuk merajai dunia. Kisah cinta Kagome dan Inuyasha serta petualangan mereka bersama rekan-rekan mereka menemukan bola empat arwah di era feodal Jepang merupakan inti dari cerita anime ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.