Shingeki no Kyoujin

Shingeki no Kyoujin : Attack On Titan Final Season Penjelasan Wujud Terakhir Eren

Attack on Titan Final Season Part 2 episode 5 meperlihatkan Eren Jaeger melaksanakan transformasi terakhirnya menjadi Founding Titan, berikut pembahasan dari format menyeramkan hal yang demikian.

Pada seri anime Attack on Titan Final Season Part 2 episode 5 lalu, walhasil kita bisa memandang transformasi format terakhir dari Eren Yeager.

Namun masih terdapat rahasia besar dibalik tujuan Eren hakekatnya, serta pertanyaan mengenai perbahan karakter utama yang pada mulanya bergaya protagonis ala serial Anime, berubah menjadi mesin pembunuh bringas.

Walaupun ini diakibatkan dendam yang terjadi diantara Marley dengan Eldia selama berabad-abad, ditambah peperangan yang tak kunjung selesai.

Eren diperlihatkan percaya bahwa satu-satunya metode untuk menyelamatkan sahabat-temanya, yakni membinasakan segala musuh yang ada diluar tembok.

Namun rencananya untuk membinasakan segala musuh menerapkan daya Titan Pendiri, sempat dikacaukan oleh Kakak laki-lakinya Zeke.

Lihat Anime Terpopuler : Winter 2017 Anime : Masamune-kun no Revenge

Pada walhasil yaitu yang menang dan sukses menerima daya Ymir, serta membangkitkan segala Titan tembok yang ada di pulau Paradis.

Dalam urutan terakhir yang dramatis,  Attack on Titan menampilkan transformasi Titan Eren untuk terakhir kalinya, ditandai dengan gelombang petir dan kekuatan yang lebih besar dari lazimnya, dan mengumumkan transformasi Ymir 2000 tahun sebelumnya.

Kepalanya yang terpenggal tersentak hidup kembali, lalu langsung mulai tumbuh menjadi kerangka besar yang luas dan sebagian kali lebih besar dari para Titan tembok.

Tetapi sayangnya pihak sanggar anime Attack on Titan Final Season ini membendung diri untuk menampilkan format akhir Eren hal yang demikian.

Kita dapat mengenal format terakhirnya cuma dari gambar panel yang ada didalam seri Manga-nya saja.

Bagaimana Eren berubah, daya apa yang ia kuasai kini, dan kenapa ia menonjol seperti kini? Akan kita coba bahas di kans kali ini.

Seperti yang dikenal, Zeke pada mulanya mempunyai kuasa penuh untuk memerintah Ymir sebagai pemegang daya Titan Pendiri.

Alasan utamanya sebab Zeke mempunyai darah keturunan raja Fritz, yang yaitu majikan bagi Ymir dikala dia masih hidup.

Dari situ juga kita tahu jika Ymir terbukti cuma seorang budak bagi para darah keturunan ningrat, meski terdapat keheranan dikala memandang daya besar yang ia miliki.

Ini berarti Zeke bisa memerintah Ymir untuk membatalkan sumpah penolakan yang dijalankan pada keluarga kerajaan, oleh Raja Karl Fritz 100 tahun sebelum Attack on Titan diawali.

Tetapi Eren sukses membujuk Ymir, dengan mengatakan jika dia bukanlah budak lagi dan memintanya untuk memperbolehkan Eren melampiaskan kemarahannya.

Sebagai satu-satunya darah non-kerajaan yang berjumpa Ymir di dimensi “Path”, Eren yakni orang pertama yang pernah membangkitkan harapan batin Ymir untuk kebebasan, dan ia dengan bahagia hati menyerahkan kendali penuh atas Titan Pendiri.

Penampakan Titan Pendiri Eren memang menonjol cukup buruk bila diperbandingkan dengan penampilan Titan Ymir dikala menghabisi ribuan pasukan Marley.

Tubuh Titan Pendiri Eren menonjol berbeda sebab dua alasan. Pertama, Pendiri Ymir yakni gabungan dari tiap-tiap Titan lainnya – ukuran Kolosal, cakar Rahang, format Wanita, dan lainnya.

Namun Eren mempunyai daya Pendiri, komposisi gabungan Titannya tak persis sama. Sekiranya lagi untuk penampilan transformasi terakhirnya, dikarenakan tubuhnya dikala ini cuma menyisakan kepalanya saja.

Ciri khas The Founding Titan yakni tulang rusuk seperti serangga yang timbul dari tulang belakang dan membungkus dirinya sendiri di sekitar tubuh, yang bisa dipandang pada format monster Ymir Fritz.

Eren mempunyai struktur tulang yang sama, melainkan sebab kepalanya terpenggal di leher, tulang punggung Titan yang aneh tumbuh tidak terkendali sebelum mengaitkan batang tubuhnya.

Biasanya Eren berdialog dengan Ymir Ymir sebelum Gabi menembak lehernya, ia mungkin akan berubah menjadi sesuatu yang lebih seperti Titan Pendiri Ymir Fritz.

Titan Pendiri Eren akan rupanya akan susah untuk dibunuh. , musuh yang mau menjatuhkan Titan mengincar tengkuknya, melainkan dari mana musuh hal yang demikian dapat mengawalinya dengan makhluk yang terdiri dari 96% tulang rusuk?.

Belum lagi Eren kini mempunyai kendali hampir sempurna atas sesama Eldian, dan memimpin pasukan titan raksasa dari Tembok Rose, Maria dan Sina.

Eren dapat membikin Ymir memanggil para Titan lain ke dalam pertempuran, ia dapat secara lantas memberi pengaruh para Tetua lainnya (seperti yang dijelaskan oleh komunikasi telepatinya), atau ia cuma dapat duduk dan memperbolehkan Gemuruh menyapu siapa saja yang mengancam keselamatan sahabat-sahabatnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.