Halo sobat Dafunda Otaku, sebab banyak orang yang minta untuk membikin tulisan mengenai Sinopsis anime Charlotte, karenanya kali ini aku akan memenuhi permintaan hal yang demikian. Sebab itu, berikut sinopsis anime Charlotte sekalian trailernya.

Baca juga : Review Anime Akame Ga Kill

Sinopsis Anime Charlotte, Komet Pembawa Energi Super Terbaik

Anime Charlotte menyebutkan seputar remaja-remaja yang sedang masuk pada pertengahan masa Pubertas yang terkena imbas dari Fenomena jatuhnya Komet bernama Charlotte yang tiap-tiap orang terkena Radiasinya, karenanya seandainya orang itu masih remaja dan belum via masa Pubertas, dia akan menerima beraneka kecakapan Supernatural unik.

Ada seorang laki-laki bernama Yuu Otosaka yang berbangga menerima tenaga hal yang demikian dan mengaplikasikan energinya untuk membikin kehidupannya di sekolah menjadi instan dan menjadi seperti yang dia dambakan. Tetapi rupanya, dia tak sadar bahwa bukan cuma ia yang menerima kecakapan unik dan kesudahannya Yuu terjerat dalam beraneka keadaan sulit.

Tak ada yang aneh dengan karakter Yuu Otosaka, tapi tak banyak orang yang tahu bahwa terbukti Yuu mempunyai sebuah tenaga super.

Energi super yang dia miliki ialah kecakapan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik. Kecuali itu, tanpa dia sadari bahwa efek samping dari energinya itu, dirinya kapabel mengambail tenaga orang lain ketika tubuh orang hal yang demikian dia masuki.

Dengan kata lain, kecuali kapabel mengambil alih kendalai tubuh orang lain, dia malahan juga sekalian kapabel mengambil kecakapan orang hal yang demikian.

Sebab kecakapan itulah pada kesudahannya pada ujian seleksi penerimaan siswa baru di SMA Hinomori, Yuu diterima dengan skor yang bagus berkat hasil curangnya yaitu dengan metode masuk ke dalam tubuh siswa pandai.

Awalnya tak ada yang tahu bahwa Yuu yakni seseorang dengan tenaga super sampai kesudahannya, Nao Tomori yang yakni ketua OSIS di Akademi Hoshinoumi mengenal kecakapannya itu.

Sama halnya dengan Yuu Otosaka, Nao Tomori terbukti juga mempunyai kecakapan super yaitu, kapabel membikin dirinya tak tampak oleh siapa saja.

Berbeda dengan Yuu Otosaka, Nao Tomori yakni tipikal pribadi yang pekerja keras, cerdas, keras kepala, egois, tapi juga sedikit narsis.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.