Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yakni serial anime yang disadur dari manga Jepang berjudul sama karya Koyoharu Gotouge.
Mengusung genre dark fantasi dan petualangan, kisah anime ini mencontoh sosok remaja lelaki bernama Tanjiro Kamado yang menjadi demon slayer alias pembunuh iblis berakhir mengalami momen traumatis di masa lalu.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba terdiri atas 3 musim. Musim pertama Demon Slayer mempunyai 26 episode dirilis pada April 2019 lalu.

Di musim pertama Demon Slayer, disebutkan dikala umat manusia diteror oleh iblis jahat yang melahap jiwa manusia. Supaya dapat konsisten mempunyai energi sihir dan menjalankan regenerasi, iblis-iblis itu memakan manusia.

Iblis cuma dapat dibunuh jikalau mereka dipenggal dengan senjata yang terbuat dari Sun Steel yang sudah disuntik dengan racun yang diekstraksi dari bunga Wisteria, atau terkena cahaya sang surya.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba musim pertama ini berlanjut dikala seorang remaja lelaki bernama Tanjiro Kamado semula hidup hening di sebuah desa di pegunungan bersama keluarganya.

Dia yakni buah hati tertua yang menjadi tumpuan keluarga sepeninggal ayahnya. Sampai suatu hari, semuanya berubah dikala iblis menyerang dan membunuh seluruh keluarga Kamado dikala Tanjiro tak ada di rumah.

Adiknya perempuannya, Nezuko, menjadi satu-satunya member keluarga yang selamat tapi terinfeksi darah sehingga berubah menjadi iblis.

Tanjiro seketika bercita-cita menemukan obat untuk merubah Nezuko kembali menjadi manusia sekalian balas dendam terhadap iblis pembunuh keluarganya.

Sesudah pertemuannya dengan seorang pembunuh iblis bernama Giyu Tomioka, Tanjiro setuju bergabung dengan korps demon slayer untuk menjadi pembunuh iblis.

Berakhir menghabiskan masa dua tahun pelatihan yang berat, Tanjiro legal menjadi member demon slayer dan mulai memburu iblis.

Tapi, petualangan Tanjiro rupanya tidak semudah yang dibayangkan, malahan sebagian misi justru berbahaya nyawa Tanjiro dan adiknya, Nezuko.

Berakhir Demon Slayer musim pertama, dilanjutkan musim kedua bertajuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Entertainment District Arc dengan 11 episode. Demon Slayer musim kedua ini tayang pada permulaan Desember 2021 sampai Februari 2022.

Pada musim kedua, Tanjiro dan kawan-kawannya menolong Sound Hashira Uzui Tengen menjalani misi di Distrik Hiburan. Mereka menyamar sebagai pekerja untuk menyelidiki eksistensi iblis di kawasan hal yang demikian.

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya : Nasib Tragis Pengarang Crayon Shin-Chan Memasuki Ajal

Terkini, Demon Slayer melanjutkan produksi musim ketiga yang mengusung cerita Swordsmith Village Arc.

Swordsmith Village Arc mengisahkan Tanjiro yang berkelana untuk mengoreksi pedangnya. Dikala tiba di Swordsmith Village, dia bersua dengan dua hashira baru, Mist Hashira dan Love Hashira.

Kelanjutan kisah dua musim dari sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba masih dapat disaksikan di sejumlah layanan streaming seperti Netflix, iQiyi, Viu, WeTV untuk penggemar anime di Indonesia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.