Anime Ao no Exorcist betul-betul menarik untuk kalian tonton. Ao no Exorcist adalah anime keluaran tahun 2011, meskipun seperti itu anime ini betul-betul saran apalagi bagi kalian yang menyenangi genre action mungkin akan sesuai dengan anime Ao no Exorcist.

Konsentrasi menyebutkan Rin Okumura yang adalah si kecil dari raja iblis, meskipun seperti itu Rin hidup di dunia manusia sebab ayahnya sendiri. Menginjak dewasa, Rin mengenal bahwa dia merupakan si kecil dari raja iblis.

Baca Juga : Linglung dengan Alur Angel Beats? Kau Perlu Baca Ini

Sinopsis Ao no Exorcist (2011) – Sang Pengusir Iblis !

Dari segi cerita, tentu anime Ao no Exorcist tak diragukan lagi. Aku sendiri betul-betul menyenangi dengan anime Ao no Exorcist, dimana di dalamnya akan tak jarang menonjolkan pertarungan yang epic dan menarik.

Memang anime lawas mempunyai cerita yang menarik dibandingi dengan anime yang rilis ketika ini, kualitasnya malahan betul-betul berbeda jauh dengan anime kini. Pecinta anime action mesti menonton anime Ao no Exorcist.

Melainkan anime yang rilis kini malahan tak segala jelek dalam artian mempunyai cerita yang awam – awam saja. Aku ambil model anime keluaran tahun 2020 yang cukup menarik merupakan Darwin’s Game.

Untuk mutu grafik anime Ao no Exorcist betul-betul baik berdasarkan aku. Apalagi anime dengan genre action perlu visualisasi yang baik supaya menarik ketika ditontonnya nanti.

Kalian dapat mengamati sendiri anime Ao no Exorcist seperti apa, nanti akan aku sediakan promotional video anime Ao no Exorcist yang dapat kalian tonton dibawah.

Ao no Exorcist adalah seri manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kazue Kato. Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha di majalah Jump Square semenjak 4 April 2009 hingga kini. Manga Ao no Exorcist telah dibundel menjadi 22 volume tankobon sampai bulan November 2018.

Pada tahun 2011, manga Ao no Exorcist mendapakan penyesuaian diri seri animenya. Ao no Exorcist diproduksi oleh sanggar A-1 Pictures dengan jumlah episode sebanyak 25 episode. Anime ini sudah tayang semenjak 17 April 2011 hingga 2 Oktober 2011.

Sinopsis Ao no Exorcist

Manusia dan Iblis meruapakan dua sisi dari koin yang sama. Tetapi halnya dengan Assiah dan Gehenna masing – masing mempunyai dunianya sesendiri. Salah satu sistem bepergian antara alam dapat dikerjakan dengan kepemilikan. Memiliki ketika ini, penguasa Gehenna tak menemukan inang yang sesuai.

Dalam upaya untuk mengalahkan Assiah, raja iblis malahan mengirim putranya. niatan supaya putranya dapat tumbuh menjadi kapal yang sanggup dimiliki oleh raja iblis suatu ketika nanti.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.