JAKARTA, – Eureka Seven Hi-Evolution 3 yakni film kartun bergenre drama dan action. Film ini bercerita perihal mecha, robot yang dikontrol oleh manusia di dunia. Kisah bermula dikala Renton Thurston, seorang si kecil berusia 14 tahun, bercita-cita untuk menemukan passion-nya.

Dia berangan-angan untuk pergi dari rumah dan bergabung dengan pasukan tentara upah. Tetapi, niatan hal yang demikian susah dia capai sebab adanya pertentangan dari keluarganya. Walaupun seperti itu, dia konsisten menemukan kesenangannya dari sebuah kendaraan mecha yang kerap kali dia kendarai untuk berkeliling.

Akankah Renton menemukan passion yang selama ini dia cari? Saksikan keseruan film Eureka Seven Hi-Evolution 3 yang tayang pada 23 Februari 2022 cuma di CGV.

Anime Eureka Seven: Hall Evolution III Final Bakal Tayang di CGV Indonesia

Pendidikan hal yang demikian menonjol pada perizinan film yang dikeluarkan oleh Kementerian berkaitan ialah Kementerian Dia dan Kebudayaan pada 07 Februari 2022.

PT. Graha Layar Mitra (CGV Indonesia) hasilnya secara legal bisa persetujuan untuk menayangkan PT. Graha Layar Mitra (CGV Indonesia) hasilnya secara legal bisa persetujuan untuk menayangkan Eureka Seven: Hall Evolution III Final atau Koukyoushihen Eureka Seven Hi-Evolution 3: Eureka.

ANIME TERPOPULER : Review Anime: Boku Dake ga Inai Machi / ERASED

Sinopsis

Di kota Bellforest hiduplah seorang si kecil laki-laki berusia 14 tahun bernama Renton Thurston. Tetapi mau meninggalkan rumahnya dan bergabung dengan golongan tentara upah yang diketahui sebagai Gekkostate, berkeinginan menemukan petualangan yang akan mencerahkan kehidupan duniawinya.

Tetapi, terjebak di antara desakan kakeknya untuk menjadi mekanik seperti ia dan tekanan warisan ayahnya yang sudah meninggal, satu-satunya sensasi yang ditemukan Renton ialah hobinya mengendarai partikel Trapar, yang tersebar di udara di kesibukan yang mirip dengan browsing.

Segalanya berubah dikala benda tidak diketahui menubruk garasi Renton, ditemukan sebagai “Operasi Pencarian Ringan”, robot yang cakap memasang Trapar yang secara khusus diketahui sebagai Nirvash typeZERO. ialah seorang gadis bernama Eureka, member Gekkostate, yang minta pembenaran dari Nirvash. Pertemuan mereka memicu permulaan keterlibatan Renton dalam Gekkostate ketika dia lepas landas bersama Eureka sebagai co-penerbang untuk Nirvash.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.