Tokyo Ravens season 1 tiba pada tahun 2013. Itu cukup populer ketika itu. Sejak itu, para penggemar tidak sabar menunggu musim kedua. Inilah seluruh yang perlu Anda ketahui tentang Tokyo Ravens musim kedua!

Tokyo Ravens yaitu serial animasi yang diangkat dari serial novel Jepang dengan judul yang sama. Penulis seri novel ringan yaitu Kohei Azano.

Studio anime Eight Bit mengadaptasi seri baru ini. Musim pertama anime berakhir pada tahun 2014. Ini hampir akhir tahun 2020 dan penggemar mengajukan pertanyaan tentang ke-2 Musim Tokyo Ravens.

Narasi Tokyo Ravens yaitu tentang sihir Onmyou. Ini yaitu ritual supranatural yang kuat. Upacara Onmyouji Yakou dilakukan untuk menghasilkan Jepang sebagai bangsa yang tangguh, namun cara kerjanya berjalan serba salah dan membuat segala benua Jepang kesurupan.

Plot utama dari seri ini yaitu tentang Haruturo, yang tidak memiliki energi magis, walaupun dilahirkan dalam keluarga Omniyoji. Dia berusaha untuk menyelamatkan dunia ketika dia mengetahui bahwa Agensi Onmyo sedang mencoba untuk melaksanakan ritual itu lagi.

IKHTISAR MUSIM PERTAMA TOKYO RAVENS

Musim pertama Tokyo Ravens disiarkan pada 9 Oktober 2013. Ini berlanjut hingga 26 Maret 2013.

Salah satu faktor terbaik yang kami sukai dari Tokyo Ravens yaitu, seperti alur cerita “Tokyo Ravens”, kami menyadari bahwa itu tidak terbatas pada format 12-episode dan bahkan memakai format 24-episode. Ini membuat aliran keseluruhan sungguh-sungguh lancar.

Perubahan ini juga memungkinkan dia untuk melaksanakan keadilan yang tepat terhadap materi rujukan dan menunjang pengembangan karakter.

karena menjadi anime bergenre aksi, bertahan hingga ketenaran dan memberi pemirsa beberapa adegan pertarungan luar umum dengan animasi di atas rata-rata. Namun kondisi susah terjadi ketika dia mencoba memakai CGI dalam adegan ini dan melangkah lebih jauh.

Meskipun beberapa episode pertama memiliki awal yang lambat, paruh kedua anime mengambil langkah dan mulai memenangkan hati pemirsa.

Kita tidak bisa menyebut Tokyo Ravens sebagai mahakarya, melainkan itu juga bukan sebuah kegagalan. Apa yang benar-benar menguntungkan Anda yaitu pelbagai variasi karakter yang memiliki kebijaksanaan dan kepribadian yang tidak terduga.

Sejak musim pertama berakhir, para penggemar telah menantikan musim kedua Tokyo Ravens. Itu umumnya terjadi dengan banyak anime seperti One Punch Man untuk membuat comeback, melainkan untuk Tokyo Ravens, sudah hampir tujuh tahun.

Melainkan, tidak ada kabar dari studio produksi. tentang musim kedua dari Tokyo Raven. Apa yang mencegah Anda meluncurkan? Mari kita coba peroleh jawabannya!

MENGAPA MASIH BELUM ADA 2 MUSIM TOKYO RAVENS?

Kalau kita memastikan bahan rujukan, 11 volume novel ringan asli tersedia, di mana sembilan musim pertama diadaptasi.

Yakni tantangan bagi produsen untuk membuat sekuel hanya dengan dua jilid. Penulis seri manga belum mengumumkan apa pun tentang pembaruannya. Sampai sekarang, masa depan anime ini tampak melarikan diri.

Sayangnya, hal-hal tidak menguntungkan Tokyo Ravens, dari konten hingga penjualan dan prestise. Sangat tidak menyenangkan bagi pemirsa yang menunggu musim kedua, namun sekali-sekali itu terjadi.

Baca Juga Anime Populer Lainnya di : Review Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Berbincang-bincang tentang keuntungan dan popularitas musim pertama Tokyo Ravens, itu juga tidak memenuhi keinginan di sini. Tokyo Ravens tidak berkinerja baik dalam menjual novel ringan atau DVD Blu-ray.

Karena kemungkinan sekuel sungguh-sungguh bergantung pada seberapa baik musim sebelumnya, itu tidak tampak sungguh-sungguh menjanjikan dalam kasus Tokyo Ravens. Memperhatikan unsur-unsur ini, banyak pemirsa merasa itu dibatalkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.