Winter 2017 Anime : Masamune-kun no Revenge

Sinopsis

Masamune-kun no Revenge bercerita mengenai Masamune Makabe, seorang siswa pindahan baru yang rupawan, kece badai, dan atletis. Masamune sebetulnya dahulu adalah korban bullying saat kecil imbas ukuran tubuhnya. Sampai tersebutlah yang kemudian membikin seorang Masamune Makabe berlatih termotivasi supaya bisa menjadi seorang siswa keren dan populer selama 10 tahun supaya bisa membalas dendam kepada Aki Adagaki, gadis yang sudah mem-bully-nya. Agenda perlawanannya diawali, tapi rahasia Aki bahkan terbukti terungkap.

Komentar

Premis yang diberi cenderung lumayan baru dan menonjol menjanjikan, bagaimana seorang tokoh utama merubah dirinya image yang lebih diterima masyarakat dalam memenuhi tekad balas dendam. Dari trailer dan setting, tema, serta premis, mungkin kita telah bisa membayangkan bahwa ini akan menjadi seri romantic school harem, tapi dengan mengingat bagaimana penokohan permulaan sang tokoh utama, menarik apakah ia akan konsisten istiqomah dengan tujuannya atau pun akan menarik-narik cerita menjadi lebih lebar. Faktor utama dari seri ini merupakan penokohan dan interaksi antar karakter, dan juga perselisihan identitas dari karakter utama, khususnya Masamune Makabe yang mempunyai stress berat dan delusi serta kebanggaannya akan hidup sehat. Akan banyak adegan-adegan memperlihatkan “muka bodoh” di sini, jadi siapkan diri akan keadaan-keadaan bersifat kondisi comedy.

Baca Juga Anime Populer Lainnya di : Kesan Pertama Kuzu no Honkai: Antara Tubuh, Gender, dan Kesenangan Diri

Laman legal untuk anime Masamune-kun no Revenge pada hari Jumat (1/4) sudah meluncurkan sebuah video promosi terupdate untuk anime hal yang demikian, yang mengumumkan bahwa serial anime hal yang demikian sudah legal untuk menerima season ke-2.

Sebelumnya laman anime mengerjakan sebuah joke April mop dengan merilis sebuah manga strip bahwa mereka akan meluncurkan season ke-3.

Anime ini adalah penyesuaian diri dari manga karya Takeoka Hazuki yang di-ilustrasikan oleh Tiv. Musim pertama anime ini sudah ditayangkan pada bulan Januari 2017 lalu sebanyak 12 episode.

Masamune-kun no Revenge menyebutkan sosok karakter bernama Makabe Masamune, yang dulunya adalah sosok yang lemah, pengecut, dan berbadan gemuk. Dia kerap kali dibully oleh sahabat-sahabatnya, dan yang senantiasa membantunya merupakan sosok gadis bernama Adagaki Aki.

Mereka bersahabat bagus, sampai suatu hari Masamune mengungkapkan cintanya pada Aki. Na’as gadis itu menolak dan menghina Masamune secara jasmaniah. Sampai ini menyimpan dendam pada diri Masamune, dan dia bahkan mulai membetuli badannya. Ia suatu hari, sosok Masamune yang telah SMA berjumpa lagi dengan Aki.

Dia bahkan berniat balas dendam dengan kejadian pada dirinya dahulu dengan berniat meluluhkan hati Aki untuk sekali lagi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.